www.AlvinAdam.com

Berita 24 Papua

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Yahukimo FC Bangga Hadapi Persipura di Babak Pertama Piala Indonesia 2018

Posted by On 12.35

Yahukimo FC Bangga Hadapi Persipura di Babak Pertama Piala Indonesia 2018

Bola.com, Cibinong - Klub Liga 3 Papua, Yahukimo FC, akan menghadapi Persipura Jayapura pada babak pertama Piala Indonesia 2018. Klub yang baru saja terdegradasi dari Liga 2 itu mengaku bangga bakal menghadapi klub kebanggaan masyarakat Papua.

  • 128 Klub Ikuti Piala Indonesia, Dibuka Laga Persibo Vs Madura United
  • Persipura Gelar Persiapan di Jakarta Jelang Laga Kontra Persib
  • Borneo FC Kalah, Dejan Antonic Sindir Penalti Persipura

Sekretaris Yahukimo FC, Timed Magayang, mengaku timnya sama sekali tak keberatan berhadapan dengan Persipura yang levelnya jauh di atas mereka.

"Kami baru terdegradasi dari Liga 2, tapi kesempatan menghadapi tim kebanggaan Papua di Piala Indonesia menjadi sebuah kebanggaan bagi kami. Kami merasa ini kesempatan untuk menjajal tim terbaik di Papua. Namun, kami siap untuk menghadap i Persipura," ujar Timed Magayang.

Yahukimo FC saat ini berkandang di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura. Namun, untuk menggelar laga Piala Indonesia 2018 itu, Timed Magayang menyatakan timnya akan menggunakan kandang Persipura, Stadion Mandala, yang memang memenuhi standar stadion yang dibutuhkan untuk pertandingan resmi.

"Kami akan bermain di Stadion Mandala, dan itu bukan masalah buat kami. Kami semua anak-anak Papua akan sangat bangga bisa bermain di sana menghadapi Persipura," ujarnya.

Boaz Solossa dikenal sebagai pesepak bola asal Papua yang paling sukses di Indonesia. Bersama klubnya Persipura Jayapura, Boaz sukses mendapatkan beberapa gelar kompetisi di Indonesia.

Sumber: Google News | Berita 24 Papua

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »