www.AlvinAdam.com

Berita 24 Papua

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Paul Yohanes Yukey, dari Papua Mengadu Nasib di Persib

Posted by On 00.14

Paul Yohanes Yukey, dari Papua Mengadu Nasib di Persib

Bola.com, Bandung - Meski pendaftaran pemain berakhir Kamis (5/4/2018), Persib Bandung masih kedatangan pemain seleksi. Kali ini ada pemain asal Papua, Paul Yohanes Yukey. Paul sudah menjalani trial bersama Persib dalam sesi latihan di Sport Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/4/2018).

"Saya baru datang kemarin dan pagi ini langsung trial. Saya berusaha serius walau sedikit lelah," ujar Paul seusai menjalani trial bersama Persib, Rabu (4/4/2018).

Paul mengungkap kali terakhir ia membela klub Liga 2, Yahukimo FC, dengan posisi sebagai playmaker. Kedatangannya ke Persib ingin mencoba meningkatkan karier sekaligus mencari pengalaman bersama tim peserta kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Sebenarnya saya gugup bertemu pemain yang senior dan berpengalaman. Di Persib saya hanya kenal dengan Ardi Idrus karena pernah sama-sama bermain di Liga 2, tapi mudah-mudahan lolos walau seleksinya sangat singkat," ucap Paul.

  • Mario Gomez Kembali Menangani Persib
  • Michael Essien Bertahan di Bandung
  • VIDEO: Comeback Bayern Munchen Saat Taklukkan Sevilla

Pemain kelahiran Sentani, 23 Januari 1991, ini mengaku datang ke Persib karena mendapat tawaran dari satu di antara agen pemain.

"Jadi, saya pikir ini tawaran bagus. Saya harus berani mencoba, kalau memang lolos saya bersyukur, kalau tidak ya tidak apa-apa puji Tuhan juga," kata Paul.

Yang pasti, lanjut Paul, ia sudah menyiapkan diri dengan persaingan yang ada dalam Persib. Ia menilai persaingan dalam sepak bola itu hal biasa selama masih dalam koridor positif. "Saya tidak takut bersaing, tapi ada rasa gugup karena mungkin baru gabung," ujar pemain dengan tinggi 170 cm ini.

Berita video Persib Bandung diprediksi akan memiliki banyak gol dari sang striker, Ezechiel N� 39;Douassel pada Liga 1 2018.

Sumber: Google News | Berita 24 Papua

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »