www.AlvinAdam.com

Berita 24 Papua

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Banjir Pemain Papua, Persebaya Tetap Beri Kesempatan kepada Pemain Lokal Surabaya

Posted by On 20.22

Banjir Pemain Papua, Persebaya Tetap Beri Kesempatan kepada Pemain Lokal Surabaya

Bola.com, Surabaya - Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, tidak khawatir dengan banyaknya pemain asal Papua di tim berjulukan Green Force itu. Menurutnya, pelatih Alfredo Vera akan tetap memberikan kesempatan kepada pemain lokal Surabaya untuk bermain di Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

  • Kasus Fernando Soler Juga Dialami Esteban Busto di Persebaya
  • Lawan Barito, Persebaya Bakal Berikan Penghormatan untuk Eri Irianto
  • Belum Terkalahkan di Liga 1, Persebaya Tak Ingin Lengah

"Saya pikir tidak perlu khawatir. Semua tahu pelatih selalu memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk bermain. Jadi, tidak ada alasan bagi siapa pun untuk meragukannya,รข€ tutur Basalamah.

Bagi Basalamah, keberadaan para pemain asal Papua tidak lebih karena kebutuhan tim yang tidak bisa ditutupi oleh pemai n lokal Surabaya. Untuk beberapa posisi, tidak ada pemain lokal berkualitas standar Liga 1 yang bisa mengisinya.

Saat ini, Persebaya Surabaya memiliki enam mantan pemain Persipura Jayapura, yakni Fandry Imbiri, Ricky Kayame, Nelson Alom, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, dan Ferinando Pahabol. Kehadiran mereka sempat dianggap membuat para pemain lokal Surabaya tidak mendapatkan kesempatan tampil.

Apalagi, Persebaya Surabaya juga memiliki tiga legiun asing yang kemungkinan besar diplot sebagai pemain inti, yakni Otavio Dutra, Robertino Pugliara, dan David da Silva. Alhasil, hanya ada sekitar empat atau lima pemain lokal Surabaya yang bisa bermain.

Jumlah itu bisa dibilang cukup minim karena di Persebaya Surabaya ada sederet pemain jebolan klub internal yang juga membutuhkan tempat di tim. Adapun nama-nama pemain lokal Surabaya yang kini memperkuat Persebaya Surabaya adalah Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan, Misbakus Solikin, Arthur Irawan, Oktavianus Fer nando, Rahmat Iriyanto, Adam Maulana, dan beberapa pemain lainnya.

Harapan Kapten Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018

Sumber: Google News | Berita 24 Papua

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »