www.AlvinAdam.com

Berita 24 Papua

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kader Gerindra Papua Deklarasikan Prabowo Jadi Capres

Posted by On 22.39

Kader Gerindra Papua Deklarasikan Prabowo Jadi Capres

Kader Gerindra Papua Deklarasikan Prabowo Jadi Capres

Mereka bertekad merebut Indonesia Raya dengan cara bekerja keras untuk memenangi Pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

Kader Gerindra Papua Deklarasikan Prabowo Jadi CapresISTKader Partai Gerindra Papua mendeklarasikan Ketua Umumnya Prabowo Subianto untuk maju dalam kontestasi Pemilu Presiden 2019. Mereka bertekad merebut Indonesia Raya dengan cara bekerja keras untuk memenangi Pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kader Partai Gerindra Papua mendeklarasikan Ketua Umumnya Prabowo Subianto untuk maju dalam kontestasi Pemilu Presiden 2019.

Mereka bertekad merebut Indonesia Raya denga n cara bekerja keras untuk memenangi Pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

Dalam deklarasinya, kader Gerindra Papua berpandangan bahwa untuk memperbaiki berbagai problem kebangsaan saat ini dibutuhkan sosok yang memiliki visi Indonesia Raya, berkomitmen serta tegas dan berani memimpin gerakan merebut kembali Indonesia Raya.

"Bapak Prabowo Subianto adalah figur yang bukan hanya memiliki visi politik Indonesia Raya, tetapi juga memiliki nasionalisme yang kuat dan kokoh untuk menyelamatkan bangsa dari ancaman dan rongrongan kekuatan asing," demikian isi deklarasi seperti tertuang dalam keterangan pers Ketua DPD Gerindra Papua Yanni yang diterima di Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Kata Yanni dengan semangat gelombang perubahan yang membahana sampai ke tanah Papua serta aspirasi yang berkembang di kalangan DPC, DPD, Kader dan seluruh simpatisan Gerindra, maka dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang, DPD Gerindra Pr ovinsi Papua meminta kesediaan Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Untuk mensukseskan pencalonan Prabowo tersebut seluruh kader serta simpatisan Partai Gerindra se-Papua berjanji dan berikrar akan memadukan potensi dan mengarahkan seluruh kekuatan guna memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

"Kami akan setia berjuang bersama Partai Gerindra untuk merebut kembali Indonesia Raya dibawah kepemiminan Bapak Prabowo Subianto," tegas Yanni.

Sementara itu, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Mayjend Purn Amir Tohar dalam sambutannya mewakili Prabowo Subianto mengaku bangga dan terharu melihat dan menyaksikan semangat kader Gerindra yang mendeklarasikan Prabowo sebagai Calon Presiden 2019.

Semangat seperti itu diakui Amir juga dirasakan di seluruh Provinsi, bukan hanya di kalangan kader Gerindra tetapi juga di kalangan mas yarakat umum.

"DPP Gerindra pada prinsipnya mengapresiasi sekecil apapun aspirasi yang berkembang di partai maupun di luar partai khususnya terkait dengan pencalonan Bapak Prabowo sebagai Presiden RI, dan aspirasi ini dari waktu ke waktu terus menggelinding ke seluruh pelosok nusantara," kata Amir.

Amir meminta kepada seluruh kader Gerindra Papua untuk terus mengobarkan semangat juang dengan menguatkan tekad memenangkan Parabowo pada Pilpres 2019.

"Saya sangat terharu menyaksikan deklarasi ini yang berlangsung begitu hikmat dan sangat berkesan. Ini akan menjadi catatan bagi saya selaku DPP untuk melaporkan langsung ke Bapak Prabowo Subianto. Semoga ini menandai kesuksesan Gerindra dalam Pileg dan Pilpres 2019," ujar Amir.

Editor: Willy Widianto Ikuti kami di Usai Sebut Undangan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta, Arseto Pariadji Ngaku Diteror akan Disembelih Sumber: Google News | Berita 24 Papua

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »