www.AlvinAdam.com

Berita 24 Papua

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPU Biak Numfor: berkas "Normal" sudah lengkap

Posted by On 10.56

KPU Biak Numfor: berkas "Normal" sudah lengkap

KPU Biak Numfor: berkas "Normal" sudah lengkap

id KPU Biak Numfor: berkas Normal sudah lengkap , Papua, Pilkada

Pilkada 2018 (Foto: Antaranews)

Saya berharap pasangan calon yang syarat administrasinya diterima dan sudah lengkap untuk bersiap mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan dan narkoba Biak (Antaranews Papua) - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Biak Numfor menyatakan berkas perncalonan pasangan calon Nicodemus Ronsumbre dan Akmal Bachri yang menggunakan sandi Normal, untuk mengikuti pilkada serentak 201 8 sudah lengkap.
"Saya berharap pasangan calon yang syarat administrasinya diterima dan sudah lengkap untuk bersiap mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan dan narkoba," kata Ketua KPU Kabupaten Biak Numfor Jackson S Maryen, seusai menerima pendaftaran pasangan calon Nicodimus Ronsumgre-Akmal Bachri, di Biak, Rabu.
Ia mengatakan pemeriksaan berkas administrasi pasangan calon Normal itu disaksikan gabungan parpol pengusung.
Ikut menyaksikan pemeriksaan berkas administrasi pencalonan diantaranya Ketua Panwaslu Siska Rumbiak STh serta dua anggota Panwaslu lainnya yakni Abdul Hamid dan Mandowen.
Pasangan Normal didukung enam parpol pengusung yakni Partai Nasdem, Demokrat, PKB, PPP dan PAN serta Gerindra.
Tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Biak Numfor akan berakhir pada Rabu malam sampai jam 24.00 WIT.
Menyinggung pemeriksaan administrasi pasangan calon perseorangan Andreas Msen-Yustinus Noriwari pada hari terakhir, menurut Ja ckson, sesuai hasil penelitian juga telah dinyatakan lengkap.
"Hanya saja untuk dokumen dukungan berupa kartu tanda penduduk elektronik masih dalam perbaikan," ujarnya.
Hingga pukul 17.10 WIT sekretariat KPU Biak Jalan Tanjung Mandouw Distrik Biak Kota masih melayani pendaftaran pasangan calon Herry Ario Naap dan Nehemia Wospakrik yang diusung PDIP, PBB, Golkar dan Hanura. (*) Pewarta : Muhsidin
Editor: Anwar Maga
COPYRIGHT © ANTARA 2018 CetakSumber: Antara Papua Politik

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »