www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Koramil 1708-01/Biak Kota buat lubang serapan air

Posted by On 03.34

Koramil 1708-01/Biak Kota buat lubang serapan air

Koramil 1708-01/Biak Kota buat lubang serapan air

id Koramil 1708-01/Biak Kota buat lubang serapan air, Papua, Kodam

Sejumlah Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota membuat lubang serapan air guna mengatasi genangan air di jalan raya depan RSUD Biak, pada Senin (4/12). (Foto: Istimewa/Pendam XVII/Cenderawasih)

Genangan air ini terjadi karena tidak adanya saluran air yang dapat menampung air hujan dan mengalirkannya ke saluran pembuangan yang lebih besar
Biak (Antara Papua) - Sejumlah Babinsa Ko ramil 1708-01/Biak Kota membuat lubang serapan air guna mengatasi genangan air di jalan raya depan RSUD Biak, pada Senin (4/12).
Danramil 1708-01/Biak kota Mayor inf Amir Syarifudin S. menjelaskan bahwa genangan air sampai meluber ke jalan dan sering terjadi terutama saat musim hujan sehingga air tersebut menggenangi jalan raya.
"Genangan air ini terjadi karena tidak adanya saluran air yang dapat menampung air hujan dan mengalirkannya ke saluran pembuangan yang lebih besar," ujarnya.
Sementara itu, Babinsa Sertu Y.L. Apiem mengatakan bahwa peran serta personel Koramil 1708-01/Biak kota dalam pembuatan lubang serapan air itu merupakan wujud kepedulian anggota TNI dalam membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.
"Selain untuk membantu masyarakat, kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu media untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dapat dirasakan benar akan kehadiran TNI di masyarakat," ujarnya.
"Denga n ini diharapkan kehadiran TNI di tengahâ€"tengah masyarakat dapat betulâ€"betul dirasakan dan agar masyarakat tahu kami di sini untuk membantu masyarakat," kata Sertu Apiem. (*/adv)
Editor: Anwar Maga
COPYRIGHT © ANTARA 2017 CetakSumber: Antara Papua Daerah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »