www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kodim Mimika libatkan 1.750 peserta lomba mewarnai

Posted by On 03.59

Kodim Mimika libatkan 1.750 peserta lomba mewarnai

Kodim Mimika libatkan 1.750 peserta lomba mewarnai

id Kodim Mimika libatkan 1.750 peserta lomba mewarnai, Papua, Kodam

Pemenangnya nanti akan ada di setiap tingkat atau jenjang pendidikan, baik TK, SD, dan SMP, dan akan diberikan hadiah
Timika (Antara Papua) - Kodim 1710/Mimika melibatkan sebanyak 1.750 orang anak dari berbagai TAK, SD dan SMP sebagai peserta lomba mewarnai tingkat pendidikan dasar di Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Jumat.
Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut bulan Desember sebagai bulan kasih, yang dipusatkan di gedung Eme Neme Yauware, Timika.
Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1710/Mi mika Kapten Infanteri Rustam Pauwa mengatakan bahwa lomba mewarnai tersebut merupakan instruksi dari Pimpinan Kodam XVII Cenderawasih sebagai bentuk penghargaan terhadap saudara-saudara beragama Kristen yang akan merayakan perayaan Natal 2017.
Ia mengatakan bahwa lomba mewarnai ini juga untuk memecahkan rekor MURI. Jadi untuk memecahkan rekor tersebut peserta yang harus ikut sebanyak 20.000 se Papua.
"Dan pemenangnya nanti akan ada di setiap tingkat atau jenjang pendidikan, baik TK, SD, dan SMP, dan akan diberikan hadiah," katanya.
Sementara itu, gambar yang diwarnai tersebut disiapkan oleh pihak penyelenggara yaitu gambar lambang negara, Garuda Indonesia yang bertujuan untuk menumbuhkembangkan jiwa nasionalisme dan patriotisme kepada anak-anak sejak usia dini.
Salah satu peserta lomba dari tingkat taman kanak-kanak, Indri dengan malu-malu mengatakan sangat senang mengikuti lomba mewarnai tersebut.
"Saya senang ikut lomba, karena dirumah saya juga sering gambar-gambar. Disini juga bisa ketemu dengan banyak teman-teman," kata Indri. (*) Pewarta : Jeremias Rahadat
Editor: Anwar Maga
COPYRIGHT © ANTARA 2017 CetakSumber: Antara Papua Daerah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »