www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

620 kantong darah dikumpulkan dari HUT Polair Polda Papua

Posted by On 06.09

620 kantong darah dikumpulkan dari HUT Polair Polda Papua

620 kantong darah dikumpulkan dari HUT Polair Polda Papua

id 620 kantong darah dikumpulkan dari HUT Polair Polda Papua

Aksi donor darah dalam rangka HUT ke-67 Polair di jajaran Polda Papua, berhasil mengumpulkan 620 kantong darah. (Foto: Antara Papua/Evarukdijati)

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Polair terbatas dan akan diakhiri dengan upacara memperingati HUT Polair yang jadwalnya belum dipastikan
Jayapura (Antara Papua) - Sebanyak 620 kantong darah berhasil dikumpulkan dari aksi don or darah yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-67 Satuan Polair Polda Papua, di Jayapura, Senin.
Aksi donor darah yang dipusatkan di GOR Cendrawasih, Kota Jayapura, itu diikuti anggota Polri, TNI, PNS dan warga masyarakat khususnya masyarakat perairan.
Direktur Polair Polda Papua Kombes Polisi Julius Bambang Karyanto kepada Antara di Jayapura mengatakan darah yang berhasil dikumpulkan itu kemudian diserahkan ke PMI Jayapura untuk diberikan kepada warga yang membutuhkannya.
Selain melakukan aksi donor darah juga dilaksanakan kerja bakti membersihkan daerah aliran sungai (DAS) yang ada di kawasan APO, Distrik Jayapura Utara.
"Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Polair terbatas dan akan diakhiri dengan upacara memperingati HUT Polair yang jadwalnya belum dipastikan," kata Kombes Bambang Karyanto.
Ketika ditanya tentang fasilitas yang dimiliki Direktorat Polair Polda Papua, Kombes Bambang Karyanto mengaku secara keseluruhan butuh penambahan karena P apua memiliki banyak pulau yang tersebar.
"Polda Papua membutuhkan beberapa kapal patroli yang nantinya beroperasi diberbagai kawasan, apalagi ada polres yang hanya dapat dijangkau melalui laut seperti Polres Waropen," kata Dir Polair Polda Papua Kombes Bambang Karyanto. (*) Pewarta : Evarukdijati
Editor: Anwar Maga
COPYRIGHT © ANTARA 2017 CetakSumber: Antara Papua Daerah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »