www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Presiden beri penghargaan kepada 74 ASN teladan di Jayawijaya

Posted by On 14.42

Presiden beri penghargaan kepada 74 ASN teladan di Jayawijaya

Presiden beri penghargaan kepada 74 ASN teladan di Jayawijaya

id Presiden beri penghargaan kepada 74 ASN teladan di Jayawijaya, Papua

Sejumlah ASN Kabupaten Jayawijaya, Papua, saat mengikuti Upacara Peringatan Hari Korpri ke-46, tahun 2017 di halaman kantor bupati setempat pada Rabu, (29/11) (Foto: Antara Papua/Marius Frisson Yewun)

Kami harap dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai ASN, tidak perlu dipaksa oleh pimpinan lagi, tetapi sudah menjadi kewajiban bagi setiap ASN dalam melayani masyarakat di kantor masing-masing
Wamena (Antara Papua) - Presiden Joko Widodo, memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 74 aparatur sipil negara (ASN) teladan di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua.
Penganugerahan tanda kehormatan itu diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Jayawijaya John R Banua, kepada ASN yang telah mengabdi 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayawijaya, Rabu.
Usai menyerahkan pengharaan pada upacara HUT ke-46 Korpri itu, Wakil Bupati John mengajak ASN melaksanakan tugas tanpa unsur paksaan dan penuh tanggung jawab.
"Kami harap dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai ASN, tidak perlu dipaksa oleh pimpinan lagi, tetapi sudah menjadi kewajiban bagi setiap ASN dalam melayani masyarakat di kantor masing-masing," katanya.
Di tempat yang sama, pembina ASN Jayawijaya Yohanis Walilo mengharapkan penghargaan yang diberikan Presiden kepada sejumlah ASN itu dijadikan motivasi bagi mereka dalam menjalankan tugas pelayanan.
"Penghargaan yang didapat dengan yang dikerjakan harus sama, sehingga kalau dapat penghargaan lebih meningkatkan kinerja. Diharapkan dari hasil kerja keras kita, ini dapat memberikan hasil maksimal kepada masyarakat," katanya.
Sekda Jayawijaya itu mengatakan bahwa pada puncak peringatan HUT Korpri, Pemkab menggelar upacara bendera dengan melibatkan ratusan ASN termasuk TNI-Polri.
"Sebelum upacara ini, telah diawali dengan beberapa perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ini," katanya. (*) Pewarta : Marius Frisson Yewun
Editor: Anwar Maga
COPYRIGHT © ANTARA 2017 CetakSumber: Antara Papua Politik

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »