www.AlvinAdam.com


Berita 24 Papua

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Biak koordinasikan pengamanan TPS perbatasan Supiori

Posted by On 20.11

Polres Biak koordinasikan pengamanan TPS perbatasan Supiori

Polres Biak koordinasikan pengamanan TPS perbatasan Supiori

id Polres Biak Numfor,Pilkada,KPU,Panwaslu,Bawaslu,Papua

Mari kita wujudkan pilkada serentak 2018 di kabupaten Biak Numfor dengan damai, demokrasi dan kondusif dalam memilih pemimpin daerah untuk memajukan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Biak (Antaranews Papua) - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Biak Numfor, Papua akan melakukan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) untuk pemungutan suara pemilihan kepala daerah serentak 2018 di wilayah perbatasan dengan Kabupaten Supiori.
"Ada dua lokasi distrik tapal batas Biak dengan Kabupate n Supiori yakni Distrik Bondifuar dan Distrik Swandiwe, ya perlu pengamanan khusus wilayah tempat pemungutan suara distrik setempat," kata Kapolres Biak AKBP Rachmad Amsori SiK dihubungi Jumat.
Ia mengatakan dari data kepolisian dua wilayah distrik perbatasan sangat potensi menimbulkan ancaman gesekan kamtibmas jika tidak di antisipasi pihak berwenang, Pemkab Biak Numfor, Panwaslu, KPU dan pemerintah distrik bersangkutan.
Rachmad Amsori berharap lokasi pemungutan suara pilkada di wilayah tapal perbatasan Biak dengan Kabupaten Supiori perlu mendapat perhatian khusus sehingga pada hari "H" berlangsung dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.
"Untuk mencegah terjadinya mobilisasi massa pemilih dari wilayah kampung perbatasan Biak-Supiori kai akan menempatkan petugas pengamanan gabungan," katanya.
Dia juga mengimbau agar berbagai elemen warga Kabupaten Biak Numfor senantiasa menciptakan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga m endukung kelancaran penyelenggaraan pilkada serentak 2018.
"Mari kita wujudkan pilkada serentak 2018 di kabupaten Biak Numfor dengan damai, demokrasi dan kondusif dalam memilih pemimpin daerah untuk memajukan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat," demikian Kapolres.
Berdasarkan data pada pengamanan Pilkada serentak 2018 Polres Biak menyiagakan seribuan personel Polri, TNI dan Linmas serta Satuan Polisi Pamong Praja.(*) Pewarta : Muhsidin
Editor: Editor Papua
COPYRIGHT © ANTARA 2018 CetakSumber: Antara Papua Politik

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »