www.AlvinAdam.com


Berita 24 Papua

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BNI dukung Airnav tingkatkan pelayanan navigasi di Papua

Posted by On 06.28

BNI dukung Airnav tingkatkan pelayanan navigasi di Papua

BNI dukung Airnav tingkatkan pelayanan navigasi di Papua

id BNI dukung Airnav tingkatkan pelayanan navigasi di Papua

Air Nav membutuhkan lokasi untuk menempatkan peralatan navigasi penerbangan pada lokasi-lokasi yang tepat. Hal tersebut diperlukan di tengah usaha AirNav untuk terus meningkatkan keamanan dan keselamatan lalu lintas penerbangan di wilayah Papua dan s Jayapura (Antaranews Papua) - Manajemen PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk mendukung Perusahan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Airnav) menyediakan lokasi penempatan peralatan navigasi penerbangan pada sebagian properti milik BNI di Papua.
" Air Nav membutuhkan lokasi untuk menempatkan peralatan navigasi penerbangan pada lokasi-lokasi yang tepat. Hal tersebut diperlukan di tengah usaha AirNav untuk terus meningkatkan keamanan dan keselamatan lalu lintas penerbangan di wilayah Papua dan sekitarnya," ujar Corporate Secretary BNI, Kiryanto, di Jayapura, Jumat.
Ia mengungkapkan BNI memberikan dukungan dalam bentuk penyediaan tempat untuk perlengkapan navigasi Airnav pada properti milik BNI di Papua.
"Penempatan alat-alat navigasi Airnav tersebut dilakukan dengan jaminan dari BUMN tersebut agar tidak ada gangguan terhadap operasional BNI dalam melayani nasabahnya," kata dia.
Menurut dia, kerja sama antara BNI dan Airnav tidak hanya bertujuan untuk menguntungkan kedua belah pihak saja, tetapi yang terpenting adalah tingkat keamanan transportasi udara di Papua bisa ditingkatkan.
"Ini merupakan sinergi yang tidak hanya memberikan keuntungan kepada pihak-pihak yang menandatangani perjanjian ke rja sama, melainkan juga pada keamanan dan keselamatan lalu lintas penerbangan di wilayah Papua dan sekitarnya," ujarnya lagi.
Kerja sama peningkatan konektivitas ruang udara yang dilakukan BNI dan Airnav ditandai dengan acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Penggunaan Sebagian Properti BNI sebagai Lokasi Penempatan Peralatan Navigasi Penerbangan Untuk Mendukung Konektivitas Ruang Udara Papua di Sentani, Papua, Jumat, 12 Januari 2018.
Hadir pada kesempatan ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini Soemarno, Direktur Utama Air Nav Novie Riyanto Rahardjo, dan CEO BNI Papua Mochammad Harsono. (*) Pewarta : Dhias Suwandi
Editor: Anwar Maga
COPYRIGHT © ANTARA 2018 CetakSumber: Antara Papua Ekonomi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »