www.AlvinAdam.com


Berita 24 Papua

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

ASN Pemkab Mimika meninggal di kamar kontrakan

Posted by On 06.00

ASN Pemkab Mimika meninggal di kamar kontrakan

ASN Pemkab Mimika meninggal di kamar kontrakan

id ASN Pemkab Mimika meninggal di kamar kontrakan, Papua

ASN Pemkab Mimika Kloe A Tinal ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakannya di Jalan Perintis Timika Indah, Rabu (10/1), diduga karena menenggak minuman keras beralkohol. (Foto: Humas Polres Mimika)

Sebelum meninggal, korban mengonsumsi minuman keras. Dari data yang kami peroleh, korban diketahui memiliki riwayat penyakit. Untuk sementara belum ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban Timika (Antaranews Papua) - Seorang apar atur sipil negara Pemkab Mimika, Papua, bernama Kloe A Tinal (40) meninggal dunia di kamar kontrakannya, Jalan Perintis Timika Indah, Rabu (10/1) malam.
Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Dionisius VDParon Helan SIK di Timika, Kamis, mengatakan penyebab korban meninggal dunia diduga akibat menenggak minuman keras beralkohol.
"Sebelum meninggal, korban mengonsumsi minuman keras. Dari data yang kami peroleh, korban diketahui memiliki riwayat penyakit. Untuk sementara belum ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," jelas Dionisius.
Kloe Tinal diketahui merupakan adik kandung Klemen Tinal, Wakil Gubernur Papua yang juga merupakan mantan Bupati Mimika selama dua periode.
Beberapa saksi yang dimintai keterangan oleh tim penyidik Satuan Reskrim Polres Mimika menerangkan bahwa mereka sempat mendengar dengkuran bunyi nafas korban dari luar kamar kontrakan korban.
Saat itu kamar korban dalam kondisi gelap gulita. Dua orang saksi kemudian membuka kamar kontrakan korban untuk menyalakan lampu.
"Kedua saksi melihat korban saat itu dalam kondisi tertidur dengan nafas terengah-engah. Takut terjadi sesuatu, salah seorang saksi lari ke Kantor Satlantas Polres Mimika untuk meminta bantuan dan melaporkan kejadian tersebut. Saat saksi kembali, korban sudah meninggal dunia," jelas Dionisius.
Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Mimika untuk dilakukan visum. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Cenderawasih Kampung Karang Senang-SP3, Timika. (*) Pewarta : Evarianus Supar
Editor: Anwar Maga
COPYRIGHT © ANTARA 2018 CetakSumber: Antara Papua Daerah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »